Bagaimana untuk Menyingkirkan Jerawat Bernanah (Tumbuh ke Dalam)
Kita tahu bahwa jerawat, komedo, whiteheads orang-orang seperti disebabkan oleh pori-pori yang tersumbat yang menjadi penyebab infeksi bakteri; tetapi apa yang terjadi ketika daerah yang baru saja dicukur, seperti leher, telinga, pipi, dahi, atau dagu juga sudah terinfeksi bakteri atau kotoran? adanya Benjolan bisa sangat menyakitkan, dikenal sebagai jerawat tumbuh ke dalam. Apa yang membuat daerah ini lebih diperhatikan dari jenis jerawat lainnya, jerawat inilah berisiko terjadinya infeksi kulit yang serius, yang dapat menyebabkan adanya nanah yang tumbuh dan mungkin memerlukan operasi jika daerah ini tidak ditangani sebelum infeksi menyebar ke jaringan sekitarnya. Pada kenyataannya, jerawat yang tumbuh ke dalam paling umum yaitu infeksi kulit yang mengarah ke methicillin Staphylococcus aureus infeksi, juga dikenal sebagai MRSA. Ini adalah “bakteri” resisten terhadap terapi antibiotik utama sebagian, termasuk penisilin, dan pada akhirnya dapat menyebabkan keracunan fatal dari darah, dikenal sebagai sepsis. Oleh karena itu, ketika berurusan dengan area yang sering dicukur yang rentan terhadap infeksi ini, penting untuk memahami pengobatan yang efektif yang tersedia, tetapi sama-sama penting untuk memahami bagaimana untuk mencegah jerawat tumbuh ke dalam sama sekali.

Pencegahan dan pengobatan tumbuhnya jerawat bernanah

Pertama dan terutama penting untuk memahami bahwa jerawat tumbuh ke dalam dapat terjadi di mana saja pada kulit, termasuk wajah, paha, dada dan dagu. Bakteri yang disebutkan di atas dikenal sebagai bakteri “oportunistik”, berarti bahwa saat kondisi yang tepat, dia akan mulai untuk mereproduksi dan menyebar. Ketika suatu daerah baru saja bercukur, iritasi pisau terhadap kulit Tubuh meninggalkan rambut yang terperangkap dalam jerawat. Ada daerah tubuh, seperti leher, dagu dan pipi, yang lebih rentan terhadap jerawat tumbuh ke dalam. Perawatan harus segera diambil di daerah sensitif untuk mencegah wabah jerawat tumbuh. Sebagai contoh, pada daerah yang rentan terhadap benjolan ini, ide yang baik yaitu menahan diri dari mengenakan pakaian ketat langsung diatasnya. Pakaian ketat dapat menghambat pertumbuhan rambut, yang akan memaksa rambut tumbuh di bawah permukaan kulit. Sekarang, ketika benjolan tetap tertutup seperti ini, ada hal negatif yang terjadi yaitu datangnya jerawat. Kebersihan dan perban kecil diatasnya bisa meniadakan salah satu efek samping yang datang yaitu munculnya jerawat tumbuh ke dalam. Agar daerah-daerah tersebut bisa dijaga. Hal ini membutuhkan praktek-praktek yang aman, bersih dan steril untuk dimanfaatkan, seperti dijelaskan di bawah ini:

Rambut harus dikeluarkan dalam rangka untuk mengalirkan material dari jerawat yang tumbuh ke dalam.
Kadang-kadang, rambut akan sedikit tumbuh dari kulit, dan lain waktu akan benar-benar berada di bawah permukaan kulit.
jerawat yang Tumbuh ke dalam memiliki rambut yang menonjol dari pengelupasan kulit, daerah lembut menjadi sangat efektif dalam melepaskan rambut dengan pinset atau terjepit di antara dua bola kapas steril sampai rambut dan nanah bersih dari benjolan.
Untuk jerawat yang tumbuh ke dalam dan benar-benar di bawah kulit, jarum yang disterilkan dapat digunakan untuk membuka jerawat dan pada dasarnya menggali rambut ke titik di mana pinset dapat menangkapnya.
Ini adalah ide yang baik untuk mensterilkan jarum pertama menggunakan api dan kemudian perendaman ujung jarum dalam alkohol serta menyeka bersih dengan sepotong Kasa steril.
Hal ini juga penting yaitu benar-benar mencuci tangan sebelum melanjutkan ke jerawat yang bermunculan tumbuh ke dalam untuk mencegah transfer bakteri yang mungkin ada di tangan dan di bawah kuku.
Adapun alternatif lain yaitu cara yang biasa dilakukan oleh dokter adalah dengan dikeringkan.

cara mengatasi jerawat dengan Obat-obatan rumah yang bisa juga mengobati jerawat yang tumbuh ke dalam

Sangat penting untuk dicatat bahwa banyak dari obat-obatan di rumah juga efektif untuk mengobati jerawat biasa dan juga dapat sangat efektif dalam mengobati jerawat tumbuh ke dalam pada hidung, pipi, leher, punggung, lengan, dll. Kuncinya di sini adalah untuk mengobati jerawat tumbuh ke dalam lebih awal, sehingga mencegah terjadinya infeksi MRSA serius dari bakteri. Jika ini terjadi, satu-satunya pilihan adalah melakukan pembedahan yang dikeringkan dan mungkin bahkan dipotong secara keseluruhan. Jadi, untuk mencegah hal itu terjadi, diingat beberapa pengobatan rumah berikut saat berikutnya jerawat tumbuh ke dalam kepalanya yang buruk:
. Minyak pohon teh
. asam salisilat
. Madu
. Air Kelapa
. Jus Lemon

Leave a Reply

*